Museum Micropia Amsterdam Changi Airport

Museum Micropia Amsterdam Changi Airport

 

Museum Micropia Amsterdam adalah museum mikrobiologi yang terletak di Amsterdam, Belanda, dan bukan bagian dari Changi Airport di Singapura. Museum ini didedikasikan untuk mempelajari dunia mikroskopis, termasuk berbagai jenis mikroorganisme seperti bakteri, virus, dan mikroba lainnya. Micropia bertujuan untuk memperlihatkan pentingnya mikroorganisme dalam kehidupan manusia dan lingkungan secara keseluruhan.

 

Mungkin ada kesalahan dalam pertanyaan Anda atau ada kebingungan antara tempat-tempat yang berbeda. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Micropia Museum di Amsterdam, Anda dapat mencari informasi lebih lanjut melalui situs web resmi museum tersebut atau sumber-sumber informasi terpercaya lainnya.

 

Hingga pengetahuan saya per September 2021, tidak ada Museum Micropia di Changi Airport di Singapura. Museum Micropia adalah museum mikrobiologi yang terletak di Amsterdam, Belanda, dan tidak ada keterkaitan dengan Changi Airport.

 

Jika ada perubahan atau penambahan fasilitas setelah September 2021, saya mungkin tidak memiliki informasi terbaru tentangnya. Namun, berdasarkan pengetahuan saya, Museum Micropia tidak ada di Changi Airport. Jika Anda mencari informasi tentang museum micropia amsterdam atau fasilitas di Changi Airport, disarankan untuk mengunjungi situs web resmi Changi Airport atau mencari sumber informasi terbaru lainnya.

 

Disini ada 2 museum micropia amsterdam berikut Diantaranya:

 

Blockbusternya, tentu saja, adalah Rijksmuseum, Anne Frank House, dan Museum van Gogh, tetapi masih banyak lagi yang lainnya. Berikut adalah lowdown pada sepuluh yang terbaik. Tapi jangan berhenti di sini saja, jika Anda punya lebih banyak waktu, lihat museum yang didedikasikan untuk bunga tulip, rumah kapal, gerakan perlawanan, mariyuana dan erotika… semua elemen yang telah berkontribusi pada tatanan kehidupan Amsterdam yang kaya.

 

1. Rijksmuseum

 

Salah satu museum terbaik di dunia, Gothic Renaissance Rijksmuseum yang baru saja direnovasi adalah rumah bagi 8000 karya seni dan artefak dari 800 tahun sejarah Belanda.

 

Sorotan: Banyak karya Rembrandt, termasuk kanvas terbesarnya, The Night Watch, The Milkmaid oleh Johannes Vermeer, potret diri van Gogh, Pertempuran Waterloo yang sangat besar oleh Jan Willem Pieneman, perpustakaan seni dua lantai Cuypers.

 

Bonus: Taman museum yang tenang dengan air mancur Hide and Seek yang aneh dan segudang patung adalah tempat yang sempurna untuk memulihkan diri dari kelelahan galeri.

 

Apa yang tidak Anda ketahui: Jalur bersepeda kota melewati lengkungan di tengah museum

 

2. Rumah Anne Frank:

 

Di luar pintu masuk modern adalah Secret Annexe asli di atas pabrik Otto Frank tempat Anne dan keluarganya serta empat orang Yahudi lainnya bersembunyi dari Jerman selama Perang Dunia II. Ada juga pameran permanen tentang kehidupan dan waktunya serta pameran yang berubah tentang penganiayaan dan diskriminasi.

 

Apa yang mungkin mengejutkan: keheningan mendalam saat pengunjung menjelajahi apartemen lantai atas yang tersembunyi.

 

Perlu diketahui: Mulai pukul 09.00-15.30 masuk melalui tiket yang dibeli secara online dengan slot waktu tertentu. Setelah jam 3.30 Anda bisa menunggu dalam antrian (sangat panjang) untuk membeli tiket di pintu masuk. Kartu Iamsterdam tidak memberikan akses ke Museum van Gogh

 

Comments

Popular posts from this blog

UDitch PT Unicon Precast Concrete: Solusi Drainase yang Mudah Dilewati oleh Kendaraan Roda Empat

Fantastis! Kambing Pygmy Mini Seharga Puluhan Juta - Kebumen

Tentang Internship Jogja Bisa WFH